Tuesday, July 17, 2007

Merokok (bag 2) Tamat

Sepertinya memang hari ini tidak lebih baik dari kemaren. Tidak ada yang berubah dengan kebiasaan yang satu ini. Merokok... Ya, merokok dengan semangat.

Sebuah kebiasaan yang buruk. Apa ya? Yang kira-kira membuat merokok itu menjadi sesuatu yang nikmat sehingga banyak orang termasuk saya sendiri tidak bisa meninggalkan kebiasaan ini. Bahkan saat ini, detik ini, sambil menulis disini, rokok menemani saya ditangan kiri.

Jika dilihat dari postingan tentang rokok bagian pertama, sepertinya ada semangat yang sangat besar disana untuk menghentikan kebiasaan ini. Tetapi...? Hanya menjadi sebuah kata merangkai kalimat penuh harap dan menjadi semangat yang segera hilang ketika "titik" terakhir terketik.

Padahal, sejujurnya, saya sudah tidak begitu menikmati lagi dengan yang namanya rokok. Dalam artian, bahwa sampai hisapan menjelang akhir rokok sudah tidak begitu nikmat. Betul lho... Gak boong kok. Rasanya itu seperti menyengat tenggorokan dan sepertinya mulut ini seperti kering. Tetapi tetap... Ah, selalu ada kata tetapi pada akhirnya memang. Yah, sudahlah memang seperti ini adanya. Biarkan tetap menjadi momok yang selalu membayangi. Dalam kenikmatan tersendiri yang menjerit dalam jalan berputar.

0 komentar: